get app
inews
Aa Read Next : Kalapas Kalianda Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Satu Unit Mobil Masuk Jurang Di Kalianda Lampung Selatan

Senin, 20 November 2023 | 00:11 WIB
header img
Satu unit mobil Astra Daihatsu Ayla bernomor polisi BE 1650 EG yang dikendarai seorang wanita terjun ke jurang jembatan Kota Baru Kalianda (Foto:Yogi/iNews.id).

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Satu unit mobil Astra Daihatsu Ayla bernomor polisi BE 1650 EG yang dikendarai seorang wanita terjatuh ke jurang lebih kurang setinggi 7 meter di Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Akibat kejadian itu korban bernama Tri (36) mengalami luka didahi  dan merupakan warga Kalianda.

"Namanya Tri usianya 36 tahun, " kata Anggota Unit Laka Lantas Polres Lampung Selatan Reza yang membenarkan kejadian tersebut. Minggu, (19/11/2023) malam.

Reza mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi di Jembatan Kota Baru, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda sekitar pukul 19.28 WIB.

"Kami menerima laporan dari Polsek tadi di Jam 19.28 WIB dan kami langsung kelokasi, untuk lebih jelas kronologis dan sebagainya selahkan konfirmasi langsung ke kanit laka atau pak kasat lantas," terang Reza saat dikonfirmasi secara langsung di Kantor Unit Laka Lantas Polres Lampung Selatan.
Sementara dilokasi kejadian, Suci saksi mata menerangakan "saya lagi dagang tiba-tiba ada mobil berwarna putih ngebut banget, arahnya dari pasar. Sebelum masuk jurang itu kena motor, kena warung roti bakar saya, kena tiang pondasi dan langsung masuk jurang," singkat Suci yang juga sebagai pemilik warung roti bakar itu.

Sampai berita ini diterbitkan, Kepala Unit Laka Lantas IPTU Wariki saat dikonfirmasi Via Pesan WhatsApp tidak menjawab.


Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut