get app
inews
Aa Read Next : Jelang Nobar Timnas Indonesia U-23, Berikut Sederet Persiapan Pemda Lampung Selatan

Polwan Polres Lamsel Giat Baksos Kesehartan

Kamis, 27 Juli 2023 | 13:32 WIB
header img
Polisi Wanita Polres Lampung Selatan laksanakan Bakti Sosial Kesehatan. ( foto: Yogi / iNews.id )

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke-75 tahun, Polres Lampung Selatan (Lamsel) laksanakan Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan pada Kamis, (27/7/23).

Diketahui Baksos Kesehatan ini merupakan wujud kepedulian polwan Polres Lamsel kepada masyarakat khususnya para nelayan yang berada di Tempat pelelangan Ikan (TPI) dermaga bom Kalianda.

"Polwan Polres Lamsel bersama Sistem Informasi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) mengadakan baksos kesehatan, menyasar kepada para nelayan dan warga sekitar yang ada di dermaga bom atau warga yang baru pulang melakukan aktifitas mencari ikan di tengah Laut, dalam rangka menyambut hari jadi polwan" kata IPTU Abqoriyah.

Melihat akan hal itu, Irwan Saputra salah seorang warga berterima kasih dan mengapresiasi atas kegiatan baksos kesehatan yang dilakukan oleh polwan polres setempat.

"Terimakasih atas kepedulian nya kepada ibu-ibu polwan dari Polres Lampung Selatan di mana hari ini saya bersama warga sekitar dapat melakukan pemeriksaan kesehatan dan mendapatkan obat gratis," kata Irwan.

"Kami mengucapkan Selamat Hari jadi Polwan yang ke 75 semoga polwan Polres Lampung Selatan dapat memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara humanis”. Tandasnya Irwan Saputra.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut