get app
inews
Aa Read Next : Bupati Lampung Selatan Berikan Sertifikat Gratis Ke 14 Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah

Keren.!! Desa Tajimalela Punya Program Beasiswa Pendidikan dan Sunatan Gratis

Kamis, 15 Juni 2023 | 19:20 WIB
header img
Pemerintah Desa Tajimalela Kalianda menghadiri acara perpisahan siswa PAUD Andan Jejama (Foto: Yogi/iNewsLamsel.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Tajimalela Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) gemboskan program beasiswa dan sunatan gratis untuk warganya. 

Hal ini, disamapaikan oleh Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar secara langsung pada saat dirinya menghadiri acara perpisahan PAUD Andan Jejama yang berada di Desanya tersebut pada hari Kamis (12/6/2023).

"Kita memiliki program beasiswa pendidikan, untuk di PAUD ini sudah ada 3 orang guru yang menerima bantuan beasiswa kuliah, Besarannya 1,5 juta perorang, semoga bisa membantu meringankan biaya kuliah" Katanya.

Kepedulian pemerintah Desa Tajimalela kepada masyarakatnya tidak sampai disitu saja, sebab Kepala Desa tersebut talah menyiapkan bantuan biaya siswa yang cukup banyak.

Dikatakan oleh Kepala Desa bahwa "jumlah beasiswa ada 30. Terdiri dari 10 orang mahasiswa dan 20 orang siswa pelajar mulai dari SD, SMP dan SMA," Katanya.

Selain itu, Qomar juga menyampaikan bahwa di Desa Tajimalela mempunyai program sunat gratis untuk warga masyarakat Desa.

"Kapan pun Bapak-Ibu ingin menyunat anaknya, tinggal lapor ke Desa nanti kita (Pemerintah Desa, red) siapkan tim medis untuk menyunat anak-anak bapak-ibu semua. Gratis, tidak dipungut biaya," Pungkasnya.

 

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut