get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Hadir di Lampung Selatan Festival 2022, Jamrud Disambut Riuh Ribuan Penggemar

Jum'at, 18 November 2022 | 08:57 WIB
header img
Hadir di Lampung Selatan Festival 2022, Jamrud Disambut Riuh Ribuan Penggemar.(foto: istimewa/ Diskominfo Lamsel)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Puncak acara Lampung Selatan Fest dalam rangka HUT Lampung Selatan ke-66 resmi digelar pada malam ini di Lapangan Way Handak Expo, Kamis (17/11/2022) malam.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto serta jajaran Forkopimda tersebut dimeriahkan oleh penampilan band pembuka yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan Band Jamrud.

Dibuka dengan lagu "Kabari Aku" yang merupakan salah satu hit single milik grup band Jamrud yang dirilis pada 2000 dalam album studio keempat bertajuk "Ningrat" mampu membuat penonton bernyanyi bersama hingga berjingkrak-jingkrak menikmati lagu tersebut.

Pada kesempatan tersebut, vokalis Band Jamrud mengatakan, ini merupakan kali pertama band Jamrud hadir di Kabupaten Lampung Selatan. "Ini pertama kali Jamrud hadir di Kabupaten Lampung Selatan, keren banget Lampung Selatan. Lapangannya sudah diaspal luar biasa," ujarnya.

Selanjutnya, Krisyanto juga mengatakan dengan hadirnya Jamrud di Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka peringatan HUT ke-66 merupakan sebuah kebanggaan karena bisa menjadi bagian dalam peringatan yang dikemas dalam gelaran Lampung Selatan Fest.

"Makanan di Lampung Selatan ini enak-enak, banyak sekali makanan UMKM yang udah kita coba. Bisa nanti dibawa untuk oleh-oleh," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria berusia 56 tahun tersebut beberapa kali terdengar menyapa Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto serta jajaran Forkopimda yang hadir pada malam ini. "Selamat malam bapak bupati Lampung Selatan serta jajaran Forkopimda, terimakasih atas undangan yang luar biasa ini sehingga kami dapat menyapa penggemar kami di Kabupaten Lampung Selatan. Sekali lagi selamat ulang tahun Kabupaten Lampung Selatan ke-66," sambutnya kepada Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan.

Diakhir penampilannya, Jamrud menampilkan lagu terakhir yang berjudul “Putri” yang disambut sorakan ramai para penggemar Jamrud yang memenuhi lokasi Lampung Selatan Fest Lapangan Way Handak Expo yang ikut bernyanyi bersama lagu tersebut. “Sekali lagi terimakasih Kabupaten Lampung Selatan, kami pamit undur diri semoga di usia ke-66 Lampung Selatan semakin sukses dan berjaya," tutup Krisyanto.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut