get app
inews
Aa Read Next : Tahanan Lapas Kelas IIA Kalianda Terima Remisi

Peduli Korban Banjir Lamsel, Timsus Lapas Kalianda Touring Bersama Berikan Bantuan di Desa Suak

Sabtu, 05 November 2022 | 18:47 WIB
header img
Peduli Korban Banjir Lamsel, Timsus Lapas Kalianda Touring Bersama Berikan Bantuan di Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.(Foto: istimewa/ Humas Lapas Kalianda)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Peduli korban banjir Lampung Selatan, Tim Khusus(Timsus) Lapas Kalianda melaksanakan Touring dan Bakti Sosial bersama jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung di Desa Suak, Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Tim khusus Lapas Kalianda terdiri dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Tetra Destorie bersama Pejabat Struktural Petugas Staf, dan Petugas Pengamanan Lapas.

Touring dimulai dari Kanwil Kemenkumham Lampung, kemudian melewati kantor Gubernur, Pelabuhan Panjang, Tarahan, hingga sampai ke Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo.

Seluruh motor berjalan beriringan dengan telah menetapkan batas aman kecepatan dengan membawa sembako hingga menuju garis finish.

"Ahamdulillah touring motor dan bhakti sosial telah berjalan tanpa kendala apapun dari titik nol, hingga ke titik finish," ucap Kalapas Kalianda, Tetra Destorie yang ditemui usai kegiatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir kemarin, sekaligus Menyongsong G20 di tahun 2022," tandas Kalapas Kalianda.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut