Logo Network
Network

Supervisi Jelang Pemilu, Karo Ops Polda Lampung Cek Randis dan Sarpras Tim Dalmas Polres Lamsel

Heri Fulistiawan
.
Selasa, 01 November 2022 | 21:59 WIB
Supervisi Jelang Pemilu, Karo Ops Polda Lampung Cek Randis dan Sarpras Tim Dalmas Polres Lamsel
Supervisi Jelang Pemilu, Karo Ops Polda Lampung Cek Randis dan Sarpras Tim Dalmas Polres Lamsel, Selasa(1/11/2022).(Foto: Heri/ iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Amiludin Roemtaat mengunjungi Polres Lampung Selatan dalam rangka supervisi pengecekan Tim Dalmas, Sarpras dan Randis, Selasa(1/11/2022).

Kedatangan Karo Ops bersama tim ini didampingi oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dan langsung menuju lapangan apel untuk memberikan arahan kepada personil yang hadir dan selanjutnya melakukan pengecekan mulai dari Sarana dan Prasarana Personil Dalmas Inti dan Dalmas Rayon.

Kegiatan diawali pemeriksaan kendaraan penyuluhan Bhabinkamtibmas dan sepeda motor Trail milik Sat Samapta yang bisa digunakan di medan berat dan berlumpur juga turut di apelkan dan di siap siagakan.

Kemudian dilanjutkan pengecekan peralatan penanganan kejadian awal apabila di terjadi bencana alam seperti gergaji mesin, Toolkit untuk TPTKP , senter, pemadam kebakaran sampai perahu karet.

Tampak pula kendaraan roda 4 berpenggerak depan belakang atau dikenal dengan 4 WD ikut diperiksa, dan Mobil Ambulance juga ikut diperiksa.

Pemeriksaan meliputi kebersihan kendaraan dan kondisi mesin apakah siap digunakan, tidak cukup itu saja pemeriksaan juga meliputi kesiapan personel yang menjadi awak kendaraan seperti Surat Ijin Mengemudi, STNK Dinas dan surat perintah pemegang kendaraan.

"Saat ini adalah pengecekan sarana dan prasarana serta personel karena tahapan pemilu sudah berjalan dan dikaitkan lagi dengan program "Quickwins Presisi Kapolri," Ucap Karo Ops.

Karo Ops juga menekankan kebersihan dan perawatan kendaraan dinas agar dijaga dengan baik sehingga dapat dipergunakan sewaktu – waktu digunakan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.