get app
inews
Aa Read Next : Oprasi Patuh Krakatau, Polres Lampung Selatan Mulai Hari Ini Gelar Razia

Jalin Silaturahmi dengan Awak Media, Kodim 0421 L/S Gelar Komsos dengan Sejumlah Wartawan

Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:18 WIB
header img
Dandim 0421 L/S Letkol Inf Fajar Akhirudin saat memberikan sambutan dalam acara Komsos bersama Jurnalis Mitra Kodim 0421 L/S di Aula Parikesit Kodim setempat, Kamis(6/10/2022).(Foto: Heri/ iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Jalin silaturahmi dengan wartawan, Komando Distrik Militer(Kodim) 0421/LS menggelar Komunikasi Sosial dengan komponen bangsa bersama sejumlah Jurnalis Mitra Kodim 0421/LS dan Koramil di aula Parikesit, Kodim setempat, Kamis(6/10/2022).

Kegiatan yang digelar dengan sederhana dan cukup santai tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para media mitra Kodim dan Koramil yang tergabung dalam Jurnalis Mitra Kodim 0421/LS atas kontribusinya mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kodim 0421/LS selama ini.

Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Khairudin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Mitra Kodim 0421/LS atas kontribusinya memberitakan kegiatan-kegiatan Kodim.

“Kami sangat terimakasih atas dukungan rekan-rekan hingga menyampaikan kritik demi menyampaikan informasi dan segala kinerja kami untuk masyarakat,”ungkapnya.

Menurutnya hadirnya insan pers juga telah ikut menyukseskan program-program yang dijalankan Kodim 0421/LS. “Peran pers dibutuhkan untuk membantu penyebaran informasi yang benar dan fakta tidak opini apalagi sampai memberikan informasi yang salah.

Peran insan pers bukan hanya sekedar patner semata, melainkan juga teman sehari-hari untuk menyampaikan fakta yang benar.”imbuhnya.

Sementara itu perwakilan wartawan Mitra Kodim 0421/LS Kartono mengucapkan banyak terimakasih atas undangan dan penghargaan yang telah diberikan.

“Terimakasih atas segala apresiasi yang telah diberikan. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut kedepannya. Agar segala kegiatan Kodim 0421/LS dapat lebih diketahui masyarakat luas,” ucap Cak Ton sapaan akrabnya itu mewakili rekan-rekan media dalam sambutannya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut