get app
inews
Aa
Read Next : Beberkan Capaian Tahun 2023, Ini Yang Berhasil Dicapai Kejari Lampung Selatan

Setelah Tahun Lalu Gagal, Kajati Optimis Kejari Lamsel Raih WBK Tahun Ini

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:38 WIB
header img
Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto di dampingi Kajari Lampung Selatan Dwi Astuti Beniyati saat meninjau beberapa ruangan di Kantor Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, senin(15/8/2022).(Foto: istimewa/ Humas Kejari Lampung Selatan)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Nanang Sigit Yulianto, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan pada Senin (15/8/2022).

Kedatangan Nanang di sana ingin mengecek secara langsung kondisi kantor, kerja seksi, sekaligus pelayanan.

Nanang memiliki harapan besar di Kejaksaan Negeri Lampung Selatan yang akan menghadapi penilaian WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kemenpan dan RB di tahun 2022 ini.

Nanang berbicara di hadapan seluruh jajaran, termasuk Kajari Lamsel, Dwi Astuti Beniyati, bahwa WBK tahun ini harus bisa diraih setelah kegagalan di tahun lalu. “Saya memberikan semangat dan menjalin silaturahmi dengan jajaran Kejari di bawah. Sekaligus mengevaluasi,” katanya, Senin (15/8/2022).

Nanang melihat Kejari Lamsel sejauh ini sudah cukup baik dari segi pelayanan di masing-masing bidang. Bahkan ada hal-hal yang menonjol dari segi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Besar harapannya terhadap Kejari Lamsel tahun ini bisa berhasil meraih WBK. Oleh karena itu, Nanang menilai ada beberapa hal yang perlu ditambah. “Fasilitas tinggal dirapihkan lagi. Kemudian perlu variasi untuk menambah estetika. Kalau dari segi pelayanan barang bukti, COD sudah sangat dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Dia meminta jajaran Kejari Lamsel tidak lemah menghadapi apapun. Apalagi dalam penilaian WBK. Dia meminta semua jajarannya berpikir positif.

Nanang berjanji akan memberikan dukungan secara penuh. Apalagi demi kemajuan dan peningkatan pelayanan Kejari di bawah jajaran Kejati Lampung. “Saya optimis, saya memberikan semangat kepada teman-teman. Tahun kemarin, kan, belum nih. Jadi tahun ini harus bisa, dapat itu,” pungkasnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut