get app
inews
Aa Read Next : Aksi Pencurian Emas Rp 150 Juta di Lampung Selatan

Geger...Mayat Anonim di temukan di Drainase Rumah Warga

Senin, 25 Juli 2022 | 12:27 WIB
header img
Polisi sedang melakukan evakuasi mayat anonim yang di temukan di selokan warga di Desa Taman Baru, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Foto: istimewa

Lampung Selatan, iNews.id -​​​​​​​ Warga Desa Taman Baru Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan Di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat di Saluran Air (drainase) dengan luka lebam di muka, Senin(25/7/2020).

Belum di ketahui pasti sebab tewasnya pemuda paruh baya tersebut, dari hasil keterangan warga Merizal (35), mayat tersebut ditemukan Saat dia hendak melihat aliran air sawah nya, tiba-tiba melihat  mayat tersebut tergeletak di aliran perairan yang menuju ke sawahnya. " Sekitar jam 7.00 WIB pagi tadi saya hendak mengecek air sawah saya dan melihat mayat tersebut tergeletak di drainase, dan saya langsung melapor ke pemerintah desa" Ujar Merizal.

Azhari Kepala Desa Taman Baru, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, sekitar pukul 7.00 WIB warga melaporkan terkait adanya penemuan mayat tanpa identitas. "

Warga melapor ada mayat di drainase di dusun Lukah tepatnya di depan rumah bidan desa, setelah saya cek mayat tersebut tidak ada kartu Identitas, dan menanyakan kepada warga mungkin ada yang kenal, warga pun tidak ada yang mengenali, bisa kami pastikan itu bukan warga saya," terangnya.

Kendati demikian, pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Penengahan dan sedang dilakukan di evakuasi.

Sementara itu Kapolsek Penengahan Iptu Gobel membenarkan terkait adanya penemuan mayat tersebut, namun untuk mengetahui identitas mayat tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut." Ia mas, benar, tapi untuk identitasnya, kami masih penyelidikan, singkatnya".

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut