get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

BLAR Sukses Digelar, Kapolres Lampung Selatan Tuai Pujian

Minggu, 03 Juli 2022 | 19:07 WIB
header img
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menyerahkan replika kunci mobil Suzuki Katana sebagai hadiah utama BLAR kepada Aripin. Foto iNewsLamsel.id/ Teguh Handika

LAMPUNG SELATAN, iNews.id -- Bhayangkara Lamsel Adventure Reborn (BLAR) sukses digelar meriah dan diikuti sekitar 1.800 rider dari berbagai daerah.

Acara ini, di motori oleh Polres Lampung Selatan masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 76.

Tak hanya dari Provinsi Lampung, melainkan klub trail dari luar daerah seperti Palembang, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Banten serta Jawa Barat hingga Jawa Tengah.

Start dari Desa Babatan, Kecamatan Katibung, rute trail finish di Mapolres Lampung Selatan yang berada di Jalan Lintas Sumtera Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda.

Semakin berkesan, karena acara puncak diisi dengan pembagian hadiah utama satu mobil Suzuki Katana, tiga motor juga banyak hadiah hiburan diantaranya kulkas, dispenser dan lain sebagainya.

Biar adil, hadiah diundi menggunakan mesin undian dengan nomor acak untuk seluruh peserta trail yang telah mendaftar dan memiliki nomor undian.

Aripin dari klub Rotasi, berhasil memenangkan hadiah utama berupa mobil tampak sumringah usai menerima kunci plus STNK dan BPKB.

Tak ketinggalan, pria asal Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung, melontarkan pujian atas terselenggaranya event tersebut.

"Terima kasih atas acara BLAR ini. Selamat HUT Bhayangkara ke- 76, semoga Polres Lampung Selatan semakin jaya," selorohnya.

Usai menyerahkan hadiah utama, Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin mengucap syukur, acara bisa berjalan lancar dan diikuti peserta yang datang dari lintas daerah.

"Alhamdulillah ya, peserta kita mulai dari Palembang Sumatera Selatan, terus Lampung pada umumnya kemudian ada dari Jawa Tengah juga ada yang dari Jawa Barat dan Banten," jelasnya.

Butuh waktu tiga bulan mempersiapkan acara ini. Meski begitu, BLAR diadakan bukan hanya seremonial saja melainkan demi memupuk rasa kebersamaan seluruh penggemar motor trail.

"Jadi, alhamdulillah semua siap. Ini semua kita lakukan untuk kebersamaan," tutup Edwin.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut