Peringati HUT Ke-11, RS Mutiara Bunda dan PMI Tulang Bawang Gelar Donor Darah

Ahmad Luthfi Rosyadi
RS Mutiara Bunda dan PMI Tulang Bawang Gelar Donor Darah dalam rangka Peringati HUT Rumah Sakit setempat.(Foto: Ahmad Lutfi/iNews.id)

TULANG BAWANG, iNews.id - Rumah Sakit (RS) Mutiara Bunda bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tulangbawang menggelar bakti sosial (baksos) donor darah yang dilaksanakan di RS. Mutiara Bunda, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Tulang Bawang, Kamis (22/08/2024).

Kegiatan donor darah itu merupakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati HUT Ke-11 Rumah Sakit Mutiara Bunda dan HUT RI Ke-79.

Ketua panitia donor darah dr. Ochtavia Ukhti Prakarsi, mengatakan, kegiatan baksos donor darah bekerjasama dengan PMI Menggala, Tulangbawang itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunya.

Pada kegiatan bakti sosial donor darah peringatan HUT Rumah Sakit Mutiara Bunda tahun 2024 ini mendapat transfusi sebanyak 70 kantong darah.

Ia menambahkan, kegiatan donor darah kali ini mendapat partisipasi dan apresiasi sangat tinggi dari karyawan RS Mutiara Bunda dan masyarakat umum, sehingga dapat mencapai target.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta donor darah atas partisipasinya dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan baksos donor darah ini dapat membantu bagi mereka yang membutuhkan donor darah," terang dr. Ochtavia.

Hadir dalam kegiatan ini Komisaris Rumah Sakit Mutiara Bunda, Suhartati E.S, A.Md Keb, Kepala PMI MENGGALA DR. dr. Anse Diana Valentine Mesah, Sp. Rad., T.R.

Editor : Heri Fulistiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network