Jelang Nobar Timnas Indonesia U-23, Berikut Sederet Persiapan Pemda Lampung Selatan

Yogi Novan Abitama
Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto (foto:Yogi/iNewsLamsel.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan akan digelar hari ini, Senin (29/4) malam. Pemerintah Daerah Lampung Selatan bakal menggelar acara nonton bareng (nobar) gratis bersama masyarakat.

Acara akan digelar di lapangan basket komplek Pemda setempat. Terlihat segala persiapan dilakukan mulai dari menyusun segala keperluan nobar hingga kantong parkir yang tersedia.

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto saat dikonfirmasi memprediksi pertandingan antara Indonesia vs Uzbekistan malam ini dimenangkan oleh Timnas Indonesia.

"Ayo kita sama-sama mendoakan sepak bola indonesia malam hari ini masuk final dan  menjadi juara walaupun kita tidak bisa nonton langsung prediksi skor 3-1, diperkirakan di lapangan basket Tempak dimana kita adakan nobar malam ini penontonnya sekitar 1000 orang," kata Nanang.

Ia mengundang kepada semua elemen lapisan masyarakat Lampung Selatan untuk ikutserta hadir dan bersama-sama meramaikan acara nobar Indonesia vs Uzbekistan malam ini.

"Kita mengajak masyarakat nobar bersama pemerintah daerah, tidak ada biaya-biaya apapun dan tidak ada sponsor-sponsor apapun. Kita mendoakan supaya Indonesia bisa menjadi juara," harapnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network