get app
inews
Aa Read Next : ASDP Indonesia Ferry Persero Terapkan Delaing System 7 Titik Buffer Zone tujuan Pelabuhan Bakauheni

Bos ASDP Joget saat Pemudik Protes Antrean di Bakauheni, Pemudik : Semoga Dievaluasi Menhub

Senin, 15 April 2024 | 09:50 WIB
header img
Video viral beredar di media sosial menunjukkan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi asyik berjoget dengan beberapa petugas lainnya di tengah protes para pemudik di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, pada Minggu (14/4/2024) malam. Foto: Ist

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -  Video viral beredar di media sosial menunjukkan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi asyik berjoget dengan beberapa petugas lainnya di tengah protes para pemudik di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, pada Minggu (14/4/2024) malam.

Protes tersebut dipicu oleh kericuhan antrean kapal eksekutif di Pelabuhan Bakauheni. Sejumlah pemudik mengeluhkan antrean mereka yang diserobot oleh kendaraan lain yang datang lebih lambat.

Menanggapi video viral tersebut, Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin membantah adanya acara musik khusus di tengah protes para pemudik. Ia menjelaskan bahwa musik tersebut merupakan bagian dari upaya ASDP untuk menghibur pengguna jasa yang harus menunggu lama.

"Musik tadi bagian dari usaha kami untuk menghibur pengguna jasa karena mereka menunggu cukup lama ya. Jadi harapannya musik ini untuk menghibur pengguna jasa selama menunggu," ujar Shelvy, Senin (15/4/2024).

Shelvy menegaskan bahwa acara musik tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan ASDP kepada pengguna jasa yang menunggu antrean masuk kapal. Selain musik, ASDP juga menyediakan minuman untuk para pemudik yang menunggu.

Salah satu pemudik, Rizal, mengaku kecewa dengan sistem antrean di Pelabuhan Bakauheni. Ia melihat sendiri bagaimana antreannya diserobot oleh kendaraan lain.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut