get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Andika Babang Tamvan Bersiap untuk Pilkada Lampung Selatan

Senin, 25 Maret 2024 | 17:54 WIB
header img
Musisi Andika Babang Tamvan: Berpaling dari DPR RI, Menuju Pilkada Lampung Selatan,Senin,(25/03/2024).Foto iNewsLamsel.id/Instagram @officialmnctv

LAMPUNGSELATAN,iNewsLamsel.id-Andika Babang Tamvan, yang sebelumnya gagal meraih kursi di DPR RI sebagai calon legislatif, kini membidik Pilkada Lampung Selatan sebagai langkah berikutnya. Musisi dan penyanyi yang dikenal sebagai Mahesa Andika Setiawan atau Andika Kangen Band, menyatakan kesiapannya untuk bertarung di ajang tersebut.

"Jika Allah memberikan kesempatan, dan ini adalah perintah partai, tentu saya siap," ungkap Andika melalui pesan WhatsApp pada Senin (25/3/2024).

Meskipun belum ada kepastian, Andika terus memantau perkembangan Pilkada Lampung Selatan. Dia menegaskan niatnya untuk turut berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan daerah tersebut.

"Demi pembangunan dan kemajuan Lampung Selatan ke depan yang lebih baik, saya siap mengabdikan diri. Mohon dukungannya," ujarnya.

Andika menegaskan bahwa keputusannya untuk maju bukanlah atas kehendak pribadi, melainkan hasil dorongan dari internal partai.

"Kawan-kawan di internal mendorong saya maju. Sebagai kader, saya harus patuh dan tegak lurus dalam mengikuti perintah pimpinan partai," tambahnya.

Andika, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 di DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, diyakini memiliki peluang besar untuk menjadi salah satu kandidat calon kepala daerah yang potensial.

Dengan popularitas yang cukup tinggi, dia menjadi sosok yang patut diperhitungkan dalam dinamika politik Lampung Selatan.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut