get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Kapolres dan Dandim Lampung Selatan Awasi Proses Packing Surat Suara di Gudang Logistik KPU

Jum'at, 19 Januari 2024 | 19:40 WIB
header img
Pengecekan dilakukan memastikan seluruh proses packing dan distribusi logistik pemilu, Jum'at,(19/01/2024).Foto inews Lamsel.id/Heri

LAMPUNGSELATAN, iNewsLamsel.id- Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, dan Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, bersama Bapak Amrozie Sekretaris KPU Lampung Selatan, memantau langsung proses packing surat suara di Gudang Logistik KPUD Lamsel.

Sebanyak 20 personil dari Polres Lampung Selatan, KPUD Lamsel, dan Bawaslu Lamsel turut serta dalam pengamanan ketat proses packing surat suara di Gudang KPU dan Gudang Gor Mustafa Kamal.

"Sore ini saya, bersama Pak Dandim sengaja mendatangi Gudang KPUD Lamsel untuk memantau langsung proses packing kotak suara. Informasi yang didapat menyebutkan satu dapil di Natar sudah selesai, sedang diproses untuk Jati Agung," kata Kapolres AKBP Yusriandi Yusrin.

"Mudahan dalam dua minggu ke depan, semua proses ini sudah selesai, sambil menunggu instruksi dari pusat KPU terkait pendistribusian ke PPK. Kami dari Polres Lamsel dan Kodim 0421 Lamsel berkomitmen untuk terus bersama-sama mengamankan pemilu agar berjalan dengan aman," lanjutnya.

Dandim 0421/LS Dandim Letkol Inf Fajar Akhirudin menekankan perhatian terhadap kesehatan dan keamanan petugas yang melakukan packing, dengan harapan agar tahapan pemilu dapat berjalan tepat waktu, aman, dan kondusif.

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan seluruh proses packing dan distribusi logistik pemilu dapat berlangsung tepat waktu, aman, dan terkendali. Fokus utama juga diberikan pada keamanan petugas yang terlibat, untuk menjamin kelancaran tahapan pemilihan.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut