get app
inews
Aa Read Next : Warga Binaan Lapas Kalianda Dites Urine Acak oleh BNN, Ini Hasilnya....

BNNK Lamsel Tes Urine Sejumlah Petugas Lapas Narkotika Bandar Lampung, Ini Hasilnya

Senin, 23 Oktober 2023 | 13:00 WIB
header img
BNNK Lampung Selatan tes urine petugas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika kelas II A Bandar Lampung (foto: Yogi/iNews.id)

Lampung, iNewsLamsel.id - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Lampung Selatan melaksanakan tes urine kepada sejumlah petugas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Senin (23/10)

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung mengungkapkan kegiatan tes urine ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika Prekursor Narkotika (P4GN).

“Sebagai tidak lanjut dan aksi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam pengawasan bersama terhadap narkotika di Lembaga Pemasyarakatan saya yakin semua jajaran satu visi dan misi agar Lapas Narkotika Bandar Lampung ini menjadi Lapas Bersinar, bersih dari narkoba,”ungkap Kalapas

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Lampung Selatan. AKBP Ikhlas mengatakan megiatan ini sebagai tindak lanjut deteksi dini dalam hal P4GN.
 
“Pertama, kedatangan kami disini melakukan silahturahmi dan sinergitas,  selanjutnya kami akan melaksanakan tes urine kepda seluruh petugas yang ada di Lapas Narkotika Kelas II A Bandar Lampung,”jelas nya.

Diketahui, kegiatan tes urine dilakukan kepada sejumlah petugas dengan diawasi ketat oleh jajaran BNNK Lampung selatan dan hasil yang didapat keseluruhan NEGATIF.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut