get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

IJTI Pengda Lampung Berikan Pelatihan Video kepada Tim Humas Lapas Kalianda

Senin, 11 September 2023 | 19:35 WIB
header img
Kalapas Kalianda, Tetra Destorie saat melakukan sambutan dalam kegiatan Pelatihan Jurnalis Televisi bersama IJTI Pengda Lampung di Aula Lapas Kalianda, Senin(11/9/2023).(Foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda bersinergi dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Lampung melakukan kegiatan pelatihan kepada Tim Humas Lapas Kalianda dalam Pelatihan Jurnalis Televisi di Aula Lapas Kalianda, Senin (11/9/2023).

Tim IJTI yang hadir terdiri dari Jurnalis, iNews TV, TVRI Lampung, Metro TV, Kompas TV, Delta TV, Radar TV, dan lainnya. Tim Humas Lapas Kelas IIA Kalianda dilatih tentang tata cara mengambil video yang proporsional sesuai dengan asas-asas jurnalistik yang baik.

Tak hanya itu, tim juga diajarkan membuat narasi dan materi untuk jurnalis TV. Kegiatan tersebut untuk meningkatkan skill tim humas dalam pembuatan video jurnalistik yang baik dan kaya akan informasi.

Dalam sambutannya, Kalapas Kalianda Tetra Destorie berterimakasih kepada Tim IJTI Pengda Lampung karena telah memberikan ilmu Jurnalistik untuk diterapkan di kegiatan Humas Paskal.

"Terimakasih Tim Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Pengda Lampung atas pelatihan jurnalistik video kehumasan kepada tim Humas Paskal. Semua ilmu yang diberikan akan kami terapkan dalam pembuatan media audio visual Paskal, "ucap Kalapas Kalianda.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut