get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Volly Ball Tajimalela Cup I Berakhir, Siapa Juaranya ?

Malam Puncak HUT RI Meriah, Kades Tajimalela Qomaruddin Akbar Senyum Lebar

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 11:28 WIB
header img
Kades Tajimalela Qomaruddin akbar bersama warga rayakan malam puncak HUT RI ke 78 tahun 2023 di dusun 6 (foto: Yogi/iNews.id).

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun 2023 di Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berakhir meriah. Jum'at, (18/8/2023) kemarin.

Sedikitnya ada 1000 pasang mata penonton telah menyaksikan kemeriahan malam puncak tersebut. Sorak soraya penonton saat melihat pertunjukan atraksi pencak silat pagar nusa, pantun setimbalan, gambus tunggal dan pembagian hadiah untuk pemenang perlombaan bergema di Dusun 6 Batu Petapaan Desa Tajimalela.

"Mungkin di tahun 2023 ini bisa menjadi catatan kita semua, catatan hal yang positif tentunya dikarenakan malam puncak HUT RI yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Tajimalela pertama kali dilaksanakan di Dusun 6," kata Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar.

Terlihat, Ia begitu senang saat pelaksanaan malam puncak yang dilaksanakan didusun 6 tersebut sesuai apa yang diharapkan olehnya.

"Pak kadus tak disangka antusias masyarakat Tajimalela yang hadir menyaksikan kemeriahan malam puncak di dusun 6 ini sangat luar biasa ramai merdeka, merdeka, merdeka," ungkap Qomar sembari mengepalkam tangan.

Kepala Dusun 6 Batu Petapaan Hipni menyampaikan rasa terimakasihnya kepada kepala desa tajimalela (Qomaruddin Akbar, red) yang sudah memberikan kepercayaan menjadi tuan rumah pada acara malam puncak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

"Terimakasih kepada Kepala Desa Tajimalela,  'Yang muda yang bekerja sangat luar biasa,'" sanjung Hipni ditujukan pada orang nomor 1 didesanya itu.

"Mohon maaf pabila pada pelaksanaan malam puncak kegiatan HUT RI ke 78 dusun 6 masih terdapat banyak kekurangan," tukas Hipni.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut