get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkari Cup 2024 Zona 3 Resmi Dibuka di GOR Way Handak Lampung Selatan

Meriahkan HUT RI Ke 79, Desa Tajimalela Gelar Jalan Sehat dan Siapkan Ratusan Hadiah

Senin, 19 Agustus 2024 | 21:38 WIB
header img
(Foto: istimewa)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Meriahkan HUT RI ke 79, Pemerintah Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan akan menggelar Jalan Sehat yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Agustus 2024 mendatang.

Acara ini mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju bersama Tajimalela Maju."

Kepala Desa Tajimalela, Qomariddin Akbar, mengungkapkan bahwa kegiatan jalan sehat tahun ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga, serta merayakan HUT RI ke 79.

"Tahun lalu, jalan sehat diikuti oleh lebih dari 3 ribu peserta dari dalam maupun luar desa. Kami telah menyiapkan 3.000 kupon untuk acara kali ini, yang akan dibagikan kepada peserta. Sebanyak 150 doorprize menarik juga akan disediakan," ujarnya.

Acara jalan sehat ini akan dimulai pada pukul 06.30 WIB di lapangan Dusun I Desa Tajimalela. Qomariddin Akbar berharap seluruh warga dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Kami mengundang seluruh warga untuk bergabung dalam acara ini. Ini adalah kesempatan untuk berkumpul dan merayakan kebersamaan," tambahnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dalam merayakan HUT RI ke-79 dengan semangat kebersamaan di Desa Tajimalela.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut