get app
inews
Aa Read Next : Camat Kalianda Cup III 2023 Resmi Dibuka

Turnamen Sepak Bola Camat CUP III Resmi Barakhir, Kelurahan Bumi Agung Jadi Juara

Rabu, 16 Agustus 2023 | 09:38 WIB
header img
Camat kalianda saat bersama kedua tim, (foto: Yogi/iNews.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Turnamen Sepakbola Camat Kalianda Cup III yang digelar dilapangan Raden Mas sukaratu, Kalianda, Lampung Selatan sejak (15/7/2023) resmi berakhir (15/8/2023) kemarin. Kelurahan Bumi Agung sabet piala bergilir dengan cara adu finalti.

Sebelum Camat Kalianda Pirma Romayansyah menutup turnamen, kita dipertontonkan dengan pertandingan sengit antara Tim Desa Merak Belantung melawan Tim Kelurahan Bumi Agung, sekitar 2000 pasang mata penonton hadir menyaksikan pertandingan dan berakhir dengan skor 2-2 imbang.

Kemudian dilanjutkan dengan adu Finalti yang dimenangkan oleh Tim Sepak Bola Bumi Agung dengan skor akhir 4-5.

"Alhamdulillah hari ini sudah menjadi hari terakhir pertandingan sepakbola camat kalianda CUP III, terimakasih kepada pak kades, peserta, jajaran dan seluruh panitia dan Karang Taruna serta Bapak-Bapak Ibu-Ibu sehingga acara ini telah selesai dengan lancar dan aman," kata Camat Kalianda Pirma Romayansyah.


Lanjutnya, "Selamat kepada pemenang dan mari semuanya kita terus memacu prestasi," ungkap Pirma.


Ia juga menerangkan bahwa turnamen tahunan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78. Sebelumnya sudah berlangsung 3 kali dari tahun 2021 lalu.

"mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi dan juga lebih meriah, saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan" Imbuh Pirma itu.


Terpisah, Kades Sukaratu Robicahyadi mengungkapkan syukurnya, karena di acara tersebut disambut antusias oleh masyarakat.

"Kita bersyukur dari awal sampai akhir nggak ada kendala dan mudah-mudahan di tahun depan lebih sukses lagi dan lebih meriah lagi," singkat Robi.


Diketahui selain Camat Kalianda juga terlihat hadir Camat Bakauheni, Kepala Desa Sukaratu, Lurah Kelurahan Bumi Agung, Polsek, Koramil, Pendamping Kecamatan, BPD dan LPM desa setempat juga turut menyaksikan kemeriahan acara tersebut.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut