get app
inews
Aa
Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan, Polisi dan Elemen Sepakbola Lamsel Gelar Doa Bersama di Stadion Jati

Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:05 WIB
header img
(foto: istimewa/ Humas Polres)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Polres Lampung Selatan bersama dengan pemain serta element suporter sepak bola di Kalianda melaksanakan kegiatan Aksi Solidaritas dan do'a bersama atas Kejadian di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur dengan tema "Damailah Sepak bolaku" di Stadion Jati Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Selasa(4/10/2022).

Aksi solidaritas dan do'a bersama dihadiri oleh Kapolres Lamsel AKBP Edwin, PJU Polres Lamsel, Sekertaris PSSI Lamsel Rela Setia, Pengurus PSSI Lamsel, Personel Polres Lamsel, pemain dan suporter sepak bola di Kecamatan Kalianda.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menyampaikan turut berbela sungkawa atas kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu karena sebagai pencinta dan hobi sepakbola pihaknya merasakan kesedihan atas tragedi Kanjuruhan tersebut.

"Bukan hanya saudara kita yang di Malang saja, kita semua berduka karena kita juga adalah pencinta dan hobi sepakbola, pada kesempatan ini mari kita berdoa bersama untuk korban dan keluarga korban dan kami dari Polres Lampung Selatan akan selalu mendukung Persepakbolaan di Kabupaten Lampung Selatan, "ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Sekertaris PSSI Lamsel, Rela Setia berpesan agar perlu belajar banyak dengan peristiwa yang telah terjadi di Kanjuruhan Malang karena kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air.

Acara selanjutnya diisi dengan kegiatan kegiatan berdoa bersama – sama, dimana seluruh peserta duduk di lapangan untuk memanjatkan doa kepada korban kerusuhan di Kanjuruhan Malang.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut