get app
inews
Aa Read Next : Musrenbang dan Penyusunan RKP Desa Sukaratu Tahun 2024 di Gelar, Ini Program Sekala Prioritasnya

Camat Kalianda Cup III 2023 Resmi Dibuka

Sabtu, 15 Juli 2023 | 19:38 WIB
header img
Pertandingan pertama oleh Tim Sepak Bola Desa Sukaratu melawan Tim Sepak Bola Desa Agom (Foto: Yogi / iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Turnamen Sepak Bola, Camat Kalianda Cup III tahun 2023 secara resmi dibuka pada Sabtu, (15/7/2023). Sebanyak 20 Tim sepak bola akan bertanding dilapangan Raden Mas Desa SukaratuKecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Sebagai infrmasi bahwa turnamen sepak bola Camat Kalianda Cup III tahun 2023, berlangsung sejak hari ini Sabtu, (15/7/2023) hingga berakhir pada (17/8/2023) tepat Peringatan HUT RI ke-78 tahun.

Diketahui, bahwa Camat Kalianda Cup ini adalah program tahunan yang dimiliki oleh Desa Sukaratu, sepertinya berjuan untuk menampung bakat generasi muda di dunia olahraga sepak bola.

Camat Kalianda, Pirma Romayansyah menyampaikan "Bagi tim sepak bola yang menang kedepannya akan mewakili nama baik kecamatan kalianda," kata camat.

Lanjut, Pirma meminta kepada semua tim sepak bola yang akan bertanding harus berselisih dengan semangat sportifitas. Karna menurutnya "olahraga yang maju adalah olahraga yang menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, kejujuran, kerjasama dan peduli terhadap peraturan," ucapnya.

Terus, Ia berharap "kepada seluruh masyarakat pecinta sepakbola, para supporter dan penonton agar memberikan dukungan positif dengan tetap menjaga budaya sopan santun sehingga tidak menjadi pemicu terjadinya benturan antar masyarakat," tandas Camat Kalianda Pirma Romayansyah.

Sementara, Kepala Desa Sukaratu, Robicahyadi sebagai tuan rumah pelaksanaan turnamen mengharapkan, "semoga sejak dibukanya sampai akhir turnamen sepakbola ini tidak ada halangan dan hambatan suatu apapun," Kata Kades.

Lanjut, "trimakasih kepada semua masyarakat khususnya kepada anak-anak Karang Taruna yang sudah bersusah paya demi lancaranya acara ini," singkat kepala desa itu dalam sambutannya.

Kemudian, dilanjutkan dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Camat menandakan bahwa acara turnamen sepak bola, camat cup III tahun 2023 dibuka.

Lalu, wasit pun meniup peluit panjang pertanda mulainya pertandingan pertama antara tim Desa Sukaratu melawan tim Desa Agom.

Berikut jadwal pertandingan

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut