get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Hari Raya Idul Adha, Sekretaris DPW Perindo Lampung Potong 1 Ekor Sapi Qurban di Lampung Selatan

Kamis, 29 Juni 2023 | 22:33 WIB
header img
Hari Raya Idul Adha, Sekretaris DPW Perindo Lampung Raden Muhammad Ismail di dampingi Ketua DPD Perindo Lampung Selatan Deden Alindo memotong 1 ekor hewan qurban di Desa Hatta, Lampung Selatan.(Foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung, Raden Muhammad Ismail berbagi terhadap sesama di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dengan memotong 1 ekor sapi hewan qurban yang berlokasi di Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Kamis(29/6/2023).

Hewan qurban yang dibagikan berjumlah 90 paket dan langsung diserahkan kepada warga kurang mampu.

Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan qurban 1 ekor sapi untuk warga Desa Hatta, untuk warga kurang mampu dan janda tua, mudah-mudahan dengan adanya bantuan hewan kurban tersebut, sebagian masyarakat bisa terbantu dan dapat merayakan lebaran Idul Adha dengan gembira," kata Sekretaris DPD Partai Perindo Lampung, Raden Muhammad Ismail di dampingi Ketua DPD Perindo Lampung Selatan, Deden Alindo.

Ia menuturkan, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, rutin mengadakan kegiatan ini setiap tahun dengan menyasar masyarakat yang membutuhkan.

"Ini setiap tahun kami adakan, setiap kali Idul Adha. Harapannya masyarakat yang tidak dapat membeli daging, dapat sama-sama menikmati daging dari qurban ini," ucapnya.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu juga rutin turun ke masyarakat sehingga kehadirannya selalu ditunggu.

Dia berharap Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, tetap konsisten dengan aksi-aksi sosialnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Semoga Partai Perindo sukses dan jaya selalu sehingga lebih dekat lagi dengan masyarakat," tambah Ketua DPD Perindo Lampung Selatan, Deden Alindo.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut