get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Gelar Rakorda, DPD Perindo Lampung Selatan Targerkan Fraksi Penuh pada Pemilu 2024

Minggu, 16 April 2023 | 18:35 WIB
header img
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lampung Selatan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Lamsel, Minggu (16/4/2023).(Foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Lamsel, Minggu (16/4/2023).

Rakorda dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung, Toto Jumariono dan pengurus DPW Partai Perindo Lampung.

Dalam sambutannya Ketua DPD Perindo Lampung Selatan, Deden Alindo menargetkan untuk di DPD Perindo Kabupaten Lampung Selatan pada gelaran pemilu 2024 fraksi penuh.

Minimal 1 Daerah Pemilihan (Dapil) satu perwakilan anggota legislatif dari Partai Perindo melenggang di kursi DPRD Lampung Selatan. Saat ini pengurus DPC Partai Perindo yang ada di 17 kecamatan di kabupaten di Lampung Selatan sudah terbentuk. Pengurus siap menerima pendaftaran bakal calon legislatif.

Dengan target itu, harus terpilih satu anggota dari tiap dapil. Dengan adanya 7 dapil maka minimal 5 anggota terpilih pada pemilihan legislatif 2024.

"Dengan fraksi penuh, kita punya tekad ke depan sehingga Partai Perindo bisa memperjuangkan bebagai aspirasi melalui fraksi Partai Perindo nantinya. Kita berjuang habis-habisan untuk kemenangan partai Perindo, semua anggota berhak untuk mendaftarkan diri pada pencalonan DPRD nantinya," tegasnya. Dikatakannya, sesuai dengan agenda rapat dalam menyongsong kemenangan partai Perindo pada 2024, untuk itu dalam Rakorda ini dibahas agar seluruh DPD dan DPC menyiapkan diri dalam rangka verifikasi faktual.

"Setelah lolos verifikasi tentunya Partai Perindo mempunyai target sendiri, minimal 1 Dapil 1 perwakilan, sehingga bisa mewujudkan fraksi utuh atau penuh, sehingga perjuangan ke depan partai Perindo akan lancar, sukses dan jaya," katanya.

Sementara itu, dalam arahannya Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Toto Jumariono mengatakan dirinya bersama pengurus DPW Perindo Lampung sengaja datang untuk memberikan arahan dalam persiapan Partai Perindo Lampung dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Rakor ini ini yang untuk bersilaturahmi dan konsolidasi untuk menyampaikan program-program Partai Perindo sehingga dapat mencapai visi-misi untuk membesarkan partai dan memenangkan pemilu tahun 2024, "pungkasnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut