get app
inews
Aa Read Next : Tersangka Pembegalan Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi di Lampung Timur

Perampokan Bersenjata Api di Bank Bandar Lampung, 1 Karyawan dan 2 Satpam Ditembak, Ini Identitasnya

Jum'at, 17 Maret 2023 | 13:35 WIB
header img
Perampok bersenjata api satroni Bank Artha Prima Kedaton, Bandarlampung, Jumat (17/3/2023). Polisi melakukan olah TKP dan pasang garis polisi (Ira Widyanti/MNC Portal)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Aksi perampok bersenjata api terjadi Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Arta Kedaton Makmur, Bandar Lampung, Jumat (17/3/2023). Ada tiga orang terluka akibat ditembak pelaku.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit Priyanto mengatakan, ada tiga pegawai BPR yang menjadi korban. Ketiganya ditembak pelaku.

"Benar ada perampokan. Tiga orang tertembak, satu karyawan dan dua satpam," kata Kompol Adit, Jumat (17/3/2023).

Yang pertama korban bernama Kismanto(40) warga jalan RE Martadinata No 5 LK I RT 001 Kelurahan Kota Karang, Teluk Betung, Bandar Lampung, menderita luka tembak pada bagian perut kanan dan tangan sebelah kanan.

Kemudian Tito Alexander(35) warga Jalan Pajajaran Gg. Al-Ikhlas No. 51 Kelurahan Jagabaya II Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, menderita luka tembak perut samping sebelah kiri, ia bekerja sebagai security Bank Arta Kedaton.

Korban yang ketiga yaitu Hance Candra(42) warga Perumahan Puri Hijau Blok DA No.16 Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, karyawan Bank Arta Kedaton. Ia menderita luka tembak pada bagian dada sebelah kanan.

Adit menambahkan, ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medika untuk mendapatkan pertolongan. Sebelumnya, perampok bersenjata api satroni Bank Artha Prima Kedaton, Bandar Lampung, Jalan Laksamana Malahayati l, Telukbetung Selatan.

Insiden ini terjadi pada Jumat (17/3/2023) sekitar pukul 09.00 WIB. Dari video yang diterima tim redaksi iNews.id, tampak suasana kepanikan di lokasi.

"Ada perampokan gaes, kena tembak gaes," kata pria di dalam video tersebut. Dari video itu terlihat beberapa orang menggotong satu orang yang terluka. Diduga, orang itu ditembak di bagian tangan oleh pelaku.

Sementara di dalam Bank, terlihat seorang pria yang sedang berbaring di lantai sambil dipegangi oleh beberapa orang. Diduga, orang itu merupakan pelaku.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut