get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Selatan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2024

Polres Lamsel Laksanakan Ops Keselamatan Krakatau 2023 Tanggal 7-20 Februari 2023, Ini Sasarannya...

Selasa, 07 Februari 2023 | 13:36 WIB
header img
Polres Lampung Selatan bersama dengan instansi terkait melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2023 di Mapolres setempat.(Foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Polres Lampung Selatan bersama dengan instansi terkait melaksanakan Operasi Keselamatan Krakatau 2023 selama 14 hari di Wilayah Hukum Polres Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, menjelaskan dalam rangka operasi ini dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

"Rekan rekan yang terlibat kegiatan apel saat ini bersama - sama kita memberikan edukasi kepada warga sekitar kita untuk menjaga keselamatannya mematuhi peraturan berlalu lintas, "kata AKBP Edwin saat memimpin apel gelar pasukan Ops Keselamatan Krakatau tahun 2023 dihalaman Mapolres setempat, Selasa(7/2/2023).

Ia menambahkan, Operasi Keselamatan Krakatau 2023 dimulai hari ini tanggal 7 sampai 20 Februari 2023, dengan mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif.

"Operasi keselamatan Krakatau tahun 2023 ini dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023 secara serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan, mengurangi jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu Lintas dan terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman menjelang hari raya idul Fitri tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Lampung Selatan, "ujar Kapolres.

Operasi Keselamatan ini menyasar pelanggaran-pelanggaran lalu lintas diantaranya tidak menggunakan helm, melawan arah dan potensi gangguan yang menyebabkan kemacetan, serta pelanggaran dan lakalantas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku agar tercipta Kamseltibcar Lantas, "tutupnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut