Logo Network
Network

5 Potret Yolla Yuliana, Atlet Voley Cantik Penakluk Hati Banyak Atlet Indonesia

Heri Fulistiawan
.
Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:25 WIB
5 Potret Yolla Yuliana, Atlet Voley Cantik Penakluk Hati Banyak Atlet Indonesia
Yolla Yuliana (Foto: Instagram/@yollayuliana1515)

JAKARTA, iNewsLamsel.id - BAGI para voli mania, pasti tidak asing dengan sosok Yolla Yuliana. Dia merupakan atlet bola voli yang menghipnotis penonton di pertandingan Proliga 2023 saat membela Jakarta Pertamina Fastron.

Selama berkarier sebagai atlet bola voli, Yolla Yuliana sukses membawa Bandung BJB Tandamata memperoleh gelar juara pada ajang tim putri Proliga 2022.

Dia juga menjadi salah satu pemain yang diikutsertakan di ajang SEA Games 2021. Tak hanya jago dalam bermain bola voli, Yolla juga memiliki paras yang sangat cantik.

Tak heran bila banyak pria yang jatuh hati kepada atlet yang menempati posisi middle blocker ini.

Saat ini, Yolla Yuliana tengah menjalin asmara dengan pebasket Vincent Kosasih. Yolla sendiri sebenarnya sempat menikah dengan mantan pebulu tangkis Nasional, Kaesar Akbar pada 2017.

Dari pernikahan tersebut, Yolla dikaruniai satu orang anak. Namun, pernikahan Yolla kandas pada akhir tahun 2020.

Sebelum menikah dengan Kaesar, Yolla juga sempat berpacaran dengan pebasket Nasional, Andakara Prastawa. Pesona Yolla tampaknya sukses meluluhkan hati banyak atlet Indonesia.

Penasaran seperti apa kecantikan Yolla Yuliana? Dikutip dari Okezone, kali ini iNewsLamsel.id merangkum potret cantik Yolla Yuliana.

Berikut ulasannya dari Instagram @yollayuliana1515, Sabtu(21/1/2023).

 

1. Pose Megang Piala

Momen Yolla saat memegang piala usai memenangkan pertandingan di Livoli Divisi Utama. Yolla berpose memegang piala dengan senyum manisnya. Dia mengenakan baju voli warna kuning dengan tampilan rambut dikuncir dan diberi jepit rambut yang senada dengan warna bajunya.

 

2. Outfit Liburan

Melalui unggahannya di Instagram, Yolla tak hanya membagikan momen kegiatannya bermain voli, tapi juga ketika dia menikmati liburan. Seperti di foto ini, Yolla berlibur ke Thailand saat mengunjungi Wat Arun.

Gaya outfit Yolla terlihat stylish mengenakan crop top hitam yang dipadu padankan dengan celana pendek, rok lilit, dan sneakers. Gayanya makin kece dengan kacamata hitam dan tas pinggang.

 

3. Tampil Edgy

Di foto ini, wanita kelahiran Bandung itu berpose duduk memakai outfit crop top tanpa lengan yang dipadu padankan dengan celana pendek hijau dan sneakers. Dia menambahkan kacamata hitam dan tas pinggang. Tak lupa Yolla membawa tas kecil untuk menyimpan barang-barang kebutuhannya.

 

4. Bergaya Sporty

Aura cantik wanita berusia 28 ini begitu terpancar saat memakai outfit sporty. Tampilan rambutnya diikat dengan gaya messy hair. Mengenakan makeup tebal bernuansa pink, parasnya memesona.

 

5. Pamer Tato

Meski kerap tampil tomboi, namun di beberapa momen Yolla menunjukkan sisi femininnya. Seperti di foto ini dia memakai atasan tanpa lengan sambil memegang gelas wine. Yolla memakai makeup tebal dan menambah aksesori anting besar. Dia terlihat memamerkan tato di tangan dan dadanya.

 

Artikel ini telah terbit di:

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/01/16/194/2747137/5-potret-yolla-yuliana-pevoli-cantik-penakluk-hati-banyak-atlet-indonesia?page=2

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.