Berikan Rasa Aman, Polsek Jati Agung Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Pembagian BLT BBM dan BPNT

Heri Fulistiawan
.
Sabtu, 26 November 2022 | 18:56 WIB
Polsek Jati Agung Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Pembagian BLT BBM dan BPNT di Kantor Pos Desa Karang Sari, Jati Agung, Lampung Selatan.(Foto: Heri/ iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Berikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Jati Agung Polres Lampung Selatan melakukan pengamanan dan pengawasan pembagian BLT-BBM, BPNT dan PKH Tahap II, di Kantor Pos Desa Karangsari Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at(25/11/2022).

Kapolsek Jati Agung Iptu Mustholih menjelaskan bahwa pihak dari Polsek Jati Agung dan Koramil berperan aktif turut serta mengawal dan memberikan pengawalan serta pendampingan dalam proses penyalurannya.

"Kami TNI-Polri untuk ikut serta melakukan pengawasan dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial sejak pendataan hingga pendistribusian saat ini, "katanya.

Kehadiran personil Polri dari Polsek Jati Agung ditengah – tengah masyarakat saat pembagian bantuan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kami juga memberikan himbauan kepatuhan protokol kesehatan dan melakukan vaksin Covid-19 kepada masyarakat, mengingat masih adanya masyarakat yang terkonformasi positif terpapar covid-19, "ujar Iptu Mustholih.

Berdasarkan pantauan situasi dikantor Pos Desa Karangsari Kecamatan Jati Agung ramai dan padat, namun personil kepolisian memberikan prioritaskan lansia, ibu hamil dan ibu-ibu yang membawa balita, sehingga proses pengambilan bantuan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Bagikan Artikel Ini