get app
inews
Aa Read Next : Kalapas Kalianda Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa PAW Sumur Kumbang Dibuka, Armad dan Chris Wahyu Daftar

Selasa, 01 November 2022 | 12:09 WIB
header img
Ilustrasi

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Sumur Kumbang akan segera digelar, dua sosok nama muncul dihari pertama tahap pendaftaran bakal Calon Kepala Desa (CAKADES) Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Senin,(31/10/2022).

Penjabat Kades Sumur Kumbang, Ramli Efendi saat dikonfirmasi melalui menjelaskan pendaftaran bakal calon Kepala Desa sudah dibuka dari hari ini, tanggal (31/10/2022) dan akan berakhir sampai dengan tanggal (14/11/2022) mendatang.

"Hari pertama dibukanya pendaftaran bakal calon kepala desa sumur kumbang ini terhitung sudah ada dua nama yang telah mendaftarkan dirinya Armad dan, Chris Wahyu. Kemungkinan masih tetap akan terus bertambah sampai batas waktunya selesai" Bebernya.

Ramli juga menjelaskan tentang waktu pencoblosan pemilihan kepala desa (Pilkades) PAW Desa Sumur Kumbang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022.

"Kalau tidak bergeser, pelaksanaan Pilkades pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022 mendatang dan teknis pemilihannya yang akan memilih adalah unsur-unsur aparatur desa Sumur Kumbang, kader-kader yang ada di Desa Sumur Kumbang, lembaga-lembaga yang ada didesa Sumur Kumbang, Para tokoh-tokoh yang ada di Desa Sumur Kumbang, dan terakhir unsur keterwakilan masyarakat diambil perdusun sebanyak 5 orang" Pungkasnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut