get app
inews
Aa
Read Next : Bupati Lampung Selatan Berikan Sertifikat Gratis Ke 14 Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah

Songsong HUT TNI Ke 77, Koramil Kalianda Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Sungai Way Urang

Rabu, 28 September 2022 | 19:45 WIB
header img
(foto: istimewa)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke – 77 Tahun, Koramil Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) laksanakan Karya Bhakti.

Karya Bhakti kali ini dengan membersihkan daerah aliran sungai Kelurahan Way Urang bersama aparatur pemerintahan setempat dan warga sekitar.

Danramil Kalianda, Kapten Inf Tarekat menjelaskan bahwa pihaknya menggandeng berbagai elemen masyarakat dan lainnya dalam pembersihan sungai tersebut.

“Kita bersama masyarakat, Linmas, aparat kelurahan dan lingkungan serta dan kewilayahan saling bahu-membahu dengan penuh semangat melaksanakan Karya Bakti di sungai Way urang ini” bebernya.

Diketahui bahwa sebelumnya melaksanakan bersih-bersih di aliran sungai tersebut, kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Serma Indra selaku Batuud Koramil Kalianda.

“Kegiatan ini kita awali dengan doa kepada Allah SWT dengan niat agar mendapatkan berkah dan kelancaran yang nantinya merupakan ibadah kita agar berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat Kalianda” bebernya.

“Saya harap dilaksanakan secara bersama-sama dengan semangat” tutupnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut