Kerja Merawat 2 Kucing Milik Bos, Wanita Ini Dapat Gaji Belasan Juta per Bulan

Hikmatul Uyun
.
Rabu, 21 September 2022 | 12:09 WIB
Kerja merawat 2 kucing milik bos, wanita ini raup dapat gaji fantastis

BEIJING, iNewsLamsel.id - Bekerja ringan tapi punya gaji fantastis? Mungkin merawat kucing adalah salah satu pekerjaan yang bisa jadi alternatif. Bahkan bisa dapat gaji fantastis Rp12,8 juta atau 6000 yuan per bulannya.

Bagi pecinta hewan pekerjaan merawat kucing ini tidak boleh disia-siakan. Hal itulah yang dilakukan Liu Hui, wanita asal Jiangxi China.

Dilansir dari World of Buzz meneruskan dari laman Sina, Liu mengatakan ia memang sedang membutuhkan pekerjaan. Lalu pada bulan Agustus 2022, ia melihat iklan lowongan pekerjaan untuk posisi administrasi di perusahaan di Hangzhou China.

Beruntung dalam lowongan kerja itu, tidak ada kualifikasi soal pengalaman sebelumnya. Akhirnya, Liu pun langsung memasukkan surat lamaran kerja, CV dan dokumen lain yang dibutuhkan.

Begitu diterima, Liu kaget karena pekerjaan utamanya di posisi administrasi akan jauh lebih sedikit. Hal itu lantaran pekerjaan utamanya adalah merawat kucing milik sang bos.

Mendengar penuturan HRD, Liu langsung menerimanya dengan senang hati. Liu mengatakan, di rumahnya pun ia memelihara anjing dan sangat menyukai binatang peliharaan.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini