get app
inews
Aa Read Next : Kalapas Kalianda Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Caleg Perindo Di Lampung Selatan Siapkan 150 Lowongan Kerja, Kamu Pasti Tertarik!

Rabu, 07 Februari 2024 | 10:15 WIB
header img
Caleg DPRD Lamsel nomor urut 1 Partai Perindo, Fidela Adisti Kurnia. (Foto: Yogi/iNews.id)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dari Partai Perindo nomor urut 1, Fidela Adisti Kurnia sudah mempersiapkan lapangan pekerjaan untuk 150 orang warga Lamsel khusus dapil 1 Kalianda-Rababasa.

Hal ini, diungkapkan oleh Caleg DPRD Lamsel Fidela Adisti Kurnia disapa Adis dalam kampanye politik nya di Desa Pematang. Selasa, (6/2/2024) kemarin.

"Saya pengusaha, saat ini sudah mempunyai 30 orang kariawan dan sebentar lagi akan bertambah memerlukan 150 orang kariawan," kata Adis itu.

Ia mengatakan akan sesegera mungkin membuka lapangan kerja, setelah dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Lamsel di Pemilu 2024 mendatang.

"Mohon dukungannya bapak-ibu, jangan lupa pilih saya Fidela Adisti Kurnia caleg DPRD Lamsel dari Partai Perindo nomor urut 1," ucap Adis.

Ia menyatakan bila terpilih menjadi Anggota DPRD Lamsel akan terus menciptakan lapangan pekerjaan untuk warga Lamsel.

"Supaya tidak ada lagi warga Lampung Selatan yang pengangguran, nanti kalo bapak-ibu punya anak bisa bekerja ditempat saya," ungkapnya.

Sementara, Ijal seorang warga setempat meyakini sosok Adis tidak akan berbohong, apa lagi sampai ingkar janji dalam membuka sebuah lapangan pekerjaan. Dirinya siap dijadikan tumbal bila janji politik  Fidela Adisti Kurnia tidak dilakukan.

"Bila ibu Adis tidak menepati janji saya siap dijadikan tumbalnya, kita butuh orang seperti ini, berpihak kepada rakyat," kata Ijal dengan suara lantang.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut