get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Natar Lampung Selatan, Satu Orang Pelajar Tewas Ditempat

Pilu ! Pamitan Terakhir Bocah SD ke Kakek Sebelum Tertabrak Truk, Sempat Minta Tolong Ini

Kamis, 01 September 2022 | 14:50 WIB
header img
Kecelakaan maut melibatkan truk trailer di Jalan Sultant Agung, Kranji, Kota Bekasi, memakan belasan korban jiwa. Sebanyak 11 orang dilaporkan meninggal dunia. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNewsLamsel.id - Kisah pilu menimpa keluarga Abdul Muis (11) korban kecelakaan maut tertabrak truk di depan SDN Kota Baru 2 dan 3, Kranji, Bekasi.

Tepat sebelum truk menghantam  tubuh mungil Abdul Muis, bocah SD itu sempat lambaikan tangan untuk pamitan. Tak disangka, itu merupakan pamitan terakhir korban.

Paman Abdul, Syarif menceritakan keponakannya sempat tidak mau berangkat ke sekolah karena masih ngantuk. "Dia sebelumnya pas mau sekolah bilang ngantuk enggak mau sekolah," kata Syarif di lokasi kejadian, Kamis (1/9/2022). 

 

Namun oleh sang kakek, Abdul Muis dipaksa untuk berangkat ke sekolah bersama adiknya. Keduanya kemudian diantar berangkat ke sekolah oleh sang kakek. 

"Akhirnya dipaksa adiknya mungkin ayo sekolah bareng aku, nih udah ditungguin sama Opa," ujarnya. Syarif mengatakan sebelum kejadian sang kakek sempat menjemput adik Abdul yang duduk di kelas 1 SD.

Menurut paman korban, saat kejadian nahas kecelakaan maut Abdul juga sempat berpamitan dan meminta tolong ke sang kakek.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut