get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

2 Motor Tabrakan di Jalinsum Lampung Selatan, Seorang Pelajar Tewas

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:08 WIB
header img
seorang pelajar SMK bernama Rahmad Febriyan (18) tewas usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 58 Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.(Foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera(Jalinsum), peristiwa naas itu menewaskan seorang pelajar SMK bernama Rahmat Febriyan (18) usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 58 Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Jennifer Yolandra mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Ernawati (53) pengendara Honda Spacy warna hijau Nopol BE 4448 DW dan Honda Beat warna hitam bernopol BE 2392 OJ yang dikendarai Rahmad Febriyan, terjadi pada Selasa (31/1/2023) sekitar pukul 07.10 WIB.

"Keterangan saksi di TKP dan rekaman CCTV, awalnya sepeda motor Honda Beat warna hitam melaju dari arah Bakauheni menuju Kalianda diduga dengan kecepatan tinggi," kata Jonnifer, saat dikonfirmasi iNewsLamsel.id , Selasa (31/1/2023).

Setibanya di lokasi kejadian, tibalah Honda Spacy warna hijau dari arah yang berlawanan yang diduga akan menyalip kendaraan di depannya.

"Diduga, pengendara Honda Beat warna hitam terkejut dan mengerem mendadak, sehingga terjatuh lalu tertabrak motor Honda Spacy warna hijau," lanjut Jonnifer.

Usai tabrakan, Ernawati yang merupakan ibu rumah tangga asal Dusun Klaten, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan langsung tersungkur kedepan bersama kendaraannya, dan mengalami luka lecet di jempol kaki kanan.

Nahas, Rahmat Febriyan yang merupakan warga Dusun Kayubi, Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan, meninggal di lokasi tabrakan akibat luka pada robekan kepala disertai pendarahan di telinga.

Petugas sudah membawa korban Ke Rumah Sakit Bob Bazar, dan mengamankan barang bukti kecelakaan lalu lintas ke Unit Gakkum Sat Lantas Polres Lampung Selatan.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut