get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Bupati Lampung Selatan Berikan Sertifikat Gratis Ke 14 Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah

Rabu, 17 April 2024 | 12:50 WIB
header img
Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berikan sertifikat rumah gratis ke 14 warga penerima bantuan bedah rumah. (Foto: Diskominfo Lamsel)

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto salurkan sertifikat gratis ke 14 warga penerima bantuan bedah rumah program Gerakan Seribu Rupiah (Geserbu) bekerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) setempat.

Penyerahan sertifikat ini dilakukan saat upacara bulanan yang digelar di Lapangan Korpri Kalianda pada Rabu, (17/4/2024) pagi.

14 warga penerima bantuan bedah rumah itu yakni, Suyanto dan Agus Supriyadi warga Kecamatan Natar, Syafe’i warga Tanjung Bintang, Siti warga Tanjung Sari, Reki Piyanti, Reno Ferdi dan Sharil Umal Ali warga Merbau Mataram.

Lalu, Hasanah merupakan warga Katibung, Surahman warga Candipuro, Ruhiat warga Sragi, M. Juherudin warga Rajabasa, Ahmad Alfiat warga Kalianda, Ujang warga Palas dan Suwarno warga Kecamatan Ketapang.

Nanang Ermanto mengatakan selain mendapatkan bedah rumah gratis dari pemerintah melalui program gaserbu, juga diberikan sertifikat gratis oleh BPN setempat.

“Kita patut bersyukur, sudah dapat program bedah rumah gratis, sertifikatnya juga di gratiskan oleh BPN, kata Nanang.

Ia mengucapkan terimakasih kepada BPN yang telah ikut serta dalam menyukseskan program bedah rumah tersebut. Termasuk menyeselasikan berbagai persoalan pertanahan yang ada di kabupaten ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada BPN yang telah bekerja keras. Khususnya dalam membantu program Geserbu dengan membuatkan sertifikat gratis kepada warga,” tandas Nanang.

Terlihat, dalam acara penyaluran sertifikat gratis ini saksikan langsung oleh Kepala BPN Kabupaten Lampung Selatan, Seto Apriyadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM beserta Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Lampung Selatan, Aflah Efendi.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut