get app
inews
Aa Read Next : Disebut Pungli Sertifikat Kelulusan Siswa PAUD, Beni Chandra: Fitnah yang Sangat Keji

Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Senin, 08 April 2024 | 16:31 WIB
header img
Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan tahun 2024

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Periwisata dan Kebudayaan telah membuka pendaftaran Muli Mekhanai tahun 2024. berikut kriteria penilaian penting yang harus diperhatikan jika anda ingin menang.

Pertama beauty atau berpenampilan menarik, kedua brain mempunyai pengetahuan serta wawasan yang luas, dan terakhir behavior memiliki prilaku yang baik.

"Semua itu pasti ada di dirimukan! Yuk buruan daftar," ajak Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Lampung Selatan, Kurnia Oktaviani  yang ditujukan kepada  muli mekhanai Lampung Selatan. Senin, (8/4/2024).

Pendaftaran, kata Kurnia, dibuka sejak dari tanggal 18 meret - 25 April 2024 mendatang. Syarat utamanya ber KTP Lampung Selatan, sehat jasmani dan rohani, berusia 18-24 tahun dan belum menikah, tinggi badan minimal 165cm untuk perempuan/muli dan 170cm untuk laki-laki/mekhanai.

Selain itu, juga harus berpenampilan menarik dan berkepribadian baik, memiliki pengetahuan umum, berwawasan luas dan mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki keterampilan seperti menari, bernyanyi, bermain alat musik dan lain-lain. peserta merupakan utusan sekolah, perguruan tinggi, instansi pemerintah/swasta dan umum.

"Setelah mendaftar, peserta akan melaksanakan tehnical meeting pada 26 April 2024, Talent show 29 April 2024, test wawancara 30 April 2024, beauty class dan pembekalan kepribadian 1 Mei 2024, dan grand final jatuh pada tanggal 2 Mei 2024 mendatang," tandas Kurnia Oktaviani.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut