get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Pemerintah Kelurahan Bumi Agung Membagikan Bantuan Sembako kepada Anak Yatim Piatu

Selasa, 26 Maret 2024 | 19:20 WIB
header img
Paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak 2 Liter, dan tepung 1 Selasa,(26/03/2024).Foto iNewsLamsel.id/Yogi

LAMPUNGSELATAN,iNewsLamsel.id - Pada hari ke-15 puasa Ramadhan 1445H, Pemerintah Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, menunjukkan kepedulian dengan mendistribusikan bantuan sembako kepada 7 anak yatim piatu. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 26 Maret 2024.

Lurah Bumi Agung, Irlan Rosyadi, menjelaskan bahwa bantuan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap anak-anak yatim piatu yang sedang menjalankan ibadah puasa. Meskipun sederhana, bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi mereka yang membutuhkan.

"Sementara bantuan yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun kami berharap dapat memberikan sedikit kelegaan bagi anak-anak kita yang sedang berjuang," ujar Irlan.

Ia juga mengajak para penerima bantuan untuk terus belajar dengan sungguh-sungguh dan menjadi kebanggaan bagi orang tua mereka, meskipun mereka sudah tiada. Irlan menekankan bahwa anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa yang akan membawa perubahan di masa depan.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari program pemerintah Kabupaten Lampung Selatan selama bulan Ramadan 1445H. Paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak 2 Liter, dan tepung 1 Kg.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat kepedulian sosial dalam masyarakat serta memberikan dorongan moral kepada anak-anak yatim piatu untuk terus semangat dalam menjalani kehidupan mereka.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut