get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Pemkab Lamsel Bantu Pengobatan Sisil, Penderita Tumor dari Desa Cugung, Berobat ke RSCM Jakarta

Sabtu, 23 Maret 2024 | 03:25 WIB
header img
Perjuangan Sisil: Bantuan Langsung Pemkab Lamsel Mengatasi Tumor, Menuju Kesembuhan di RSCM Jakarta, Jum'at,(22/03/2024).Foto iNewsLamsel.id/Yogi

LAMPUNG SELATAN,iNewsaLamsel.id-Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan Kemensos RI memberikan bantuan pengobatan kepada Prisila Azizah. R (11), warga Desa Cugung, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, yang menderita tumor yang telah menyebar ke beberapa bagian tubuh.

Setelah mendapatkan perawatan di beberapa rumah sakit lokal, Sisil kini dirujuk ke RSCM Jakarta untuk perawatan lanjutan.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan, Puji Sukanto, menyatakan bahwa pihaknya telah memfasilitasi segala kebutuhan Sisil selama perjalanan dan perawatan di RSCM Jakarta, termasuk transportasi dan akomodasi,Jum'at,(22/03/2024).

Sisil akan tinggal di rumah singgah milik Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan di Jakarta Barat atau di Balai STIS, Cibinong, Kabupaten Bogor, sesuai kebijakan Kepala STIS, untuk memastikan kondisi dan pemantauan kesehatannya lebih terjamin.

Imam Nurrohimin, ayah dari Sisil, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dan fasilitasi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, sambil berharap agar pengobatan anaknya berjalan lancar dan Sisil segera pulih.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut