get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Bupati Lampung Selatan Melakukan Pergeseran Pejabat Struktural: Lima Camat Berganti

Jum'at, 22 Maret 2024 | 17:45 WIB
header img
Pengambilan sumpah dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung, Thamrin, S.Sos., M.M.,Kamis,(21/03/2024).Foto iNewsLamsel.id/Kominfo Lamsel

LAMPUNGSELATAN,iNewsLamsel.id-Bupati Lampung Selatan kembali menggelar pergantian pejabat struktural dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung, Thamrin, S.Sos., M.M., di Aula Rajabasa, kantor bupati, pada Kamis pagi, 21 Maret 2024.

Dari pergeseran kali ini, sebanyak 20 pejabat struktural dilantik, dengan lima di antaranya merupakan pergantian camat. Surhayanah, S.Pd., misalnya, dilantik sebagai Camat Kecamatan Palas, sementara Erman Suheri, S.E., dan Mirliansyah, S.E., masing-masing menjabat sebagai Camat Kecamatan Kalianda dan Rajabasa.

Juga, Jaelani, S.STP., M.H., dan Muhrizal, S.E., menduduki posisi sebagai Camat Kecamatan Sragi dan Penengahan, menggantikan posisi sebelumnya. Selain pergantian camat, pelantikan pejabat struktural juga mencakup pejabat administrator (eselon III) dan pengawas (eselon IV).

Pirma Romayansyah, S.H., M.M., sebelumnya menjabat sebagai Camat Kalianda, kini menempati posisi baru sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan. Begitu pula dengan Mhd Dharma Kurniawan, S.STP., M.M., yang dilantik sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat.

Sekda Thamrin menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, menegaskan komitmen untuk memberikan kinerja terbaik, sesuai amanah yang diterima. 

Dia juga menekankan bahwa pelantikan tersebut tetap mengikuti prinsip meritokrasi, di mana pejabat dipilih berdasarkan kompetensi, kualifikasi, dan kinerja tanpa diskriminasi.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut