get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Polisi Terus Lakukan Penyelidikan Terkait Tawuran Perang Sarung yang Menewaskan Remaja

Rabu, 20 Maret 2024 | 08:43 WIB
header img
Kapolres Lampung Selatan "Tragedi Tawuran Perang Sarung: Polisi Lakukan Penyelidikan Intensif atas Kematian Remaja Levino"Selasa,(19/03/2024).Foto iNewsLamsel.id/Tangkapan layar

LAMPUNGSELATAN,iNewsLamsel.id-Polisi terus melakukan penyelidikan terkait peristiwa tragis tawuran perang sarung yang menewaskan Levino Rafa Fadila (14) di Lampung Selatan. Kematian remaja tersebut telah memicu keprihatinan di masyarakat setempat.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian telah meminta keterangan dari 21 saksi terkait peristiwa yang terjadi pada Senin malam.

Dua kelompok yang terlibat dalam insiden tersebut juga telah dimintai keterangan.

"Kami masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait kematian Levino. Kami telah meminta keterangan dari saksi-saksi dan juga meminta kedua kelompok yang terlibat untuk berkooperasi dengan penyelidikan," ujar Yusriandi.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau masyarakat dari Desa Pematang dan Desa Kecapi untuk menahan diri dan tidak terprovokasi oleh peristiwa tersebut. Polisi berjanji akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

Sementara itu, saat dievakuasi, wajah korban terlihat sudah pucat, dan diduga Levino sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Kasus ini menyoroti pentingnya penanganan konflik antarremaja dan perlunya upaya pencegahan tawuran yang lebih serius di masyarakat.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut