Logo Network
Network

Hibur Pengunjung di Malam Tahun Baru, Lummay Villa and Resort Hadirkan DJ, Gratis!

Yogi Novan Abitama
.
Senin, 26 Desember 2022 | 15:48 WIB
Hibur Pengunjung di Malam Tahun Baru, Lummay Villa and Resort Hadirkan DJ, Gratis!
Lummay Villa and Resort merupakan penginapan terbaru di Lampung Selatan. Lokasi tepatnya berada di bibir Pantai Minang Rua, Jalan Pariwisata Batu Alif, Dusun Minang Rua, Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.(Foto: Yogi/ iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Lummay Villa and Resort merupakan penginapan terbaru di Lampung Selatan. Lokasi tepatnya berada di bibir Pantai Minang Rua, Jalan Pariwisata Batu Alif, Dusun Minang Rua, Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Penginapan yang baru buka pada 28 September 2022 lalu ini memiliki konsep unik perpaduan nuansa Bali modern. Ada vila, restoran, hingga kolam renang di pinggir pantai di dalam area Lummay.

Lummay Villa and Resort memberi paket komplet untuk pengunjung agar bisa menginap sembari berlibur. Pengunjung bisa berenang maupun bersantai menikmati makanan di resto sembari memandang ke arah pantai. Panorama laut yang indah terlihat sangat dekat. Pengunjung hanya perlu keluar gerbang kemudian berjalan beberapa langkah agar bisa menginjakkan kaki ke pantai.

Seluruh bangunan di Lummay Villa and Resort mengadopsi gaya bangunan kontemporer beratap aspal berbentuk melengkung. Masing-masing ruangan dalam bangunan tersebut memiliki karakter uniknya masing-masing. Seluruh vila memiliki pintu geser kaca beserta jendela kaca lebar. Pintu dan jendela kaca terlihat hampir memenuhi seluruh wajah depan bangunan. Tetapi jangan khawatir karena kaca tersebut telah dipasang gorden.

Tipe vila di sini adalah standar, suite, dan glamping. Di dalam vila dan glamping Lummay Villa and Resort ini ada fasilitas seperti king bed, AC, TV, amenities, teko listrik, hair dryer, kamar mandi, wi-fi dan teras. Khusus di vila tipe suite terdapat dapur, ruang tamu plus sofa, serta dispenser.

Sementara untuk tipe standar terdapat space spesial berupa balkon belakang. Sedangkan tipe glamping memiliki kamar mandi unik tanpa pintu. Karena sedikit terbuka pada bagian kamar mandi, disarankan untuk ditempati oleh pasangan sah.

Harga untuk vila standar dan glamping pada hari Minggu sampai Kamis berkisar Rp 750 ribu, sedangkan hari Jumat sampai Sabtu sekira Rp 900 ribu. Vila suite bisa diisi maksimal 4 orang yang terdiri dari 2 dewasa dan 2 anak-anak.

Harga vila suite Rp 1.500 juta berlaku pada hari Minggu sampai Kamis. Sedangkan pada hari Jumat sampai Sabtu menjadi Rp 1.850 juta. Kapasitas maksimal vila suite bisa untuk 12 orang dewasa. Biaya tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Bila ingin menambah extrabed, kasur dan sarapan dikenakan biaya tambahan Rp 200 ribu.

Untuk bisa menginap di Lummay Villa and Resort, pengunjung bisa reservasi melalui nomor 082110011844. Namun bila tidak ingin repot, calon pengunjung bisa melalui jasa agen travel seperti Travelesia.id.

Sekadar informasi, Lummay Villa and Resort berada di area wisata Pantai Minang Rua. Di sekitarnya terdapat banyak objek wisata seperti Green Canyon, Taman Bawah Laut, Air Terjun Jamara, Air Terjun Khaja Saka, Batu Alif, dan Goa Lalay, serta wisata Spot Jumping.

Pasca pandemi covid-19, tempat-tempat wisata di Lampung sudah bisa berjalan seperti biasanya. Ini berdasarkan izin keramaian yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisian. Seperti beberapa tempat wisata yang ada di Lampung Selatan, salah satunya Lummay Villa Resort and Resorts yang sejak kemarin mempersiapkan acara puncak Malam Tahun Baru 2023 sebagai ajang promosi wisata.

Pemilik Lummay Villa Resort, Niluh Made Kusuma Dewi mengatakan, pada Malam tahun baru kamar yang tersedia disini sudah penuh ditanggal 31 Desember 2022.  Untuk meramaikan pada Malam Tahun Baru juga, lanjut Niluh Dewi pihaknya mendatangkan Disk Jokey (DJ) dari ibukota untuk pengunjung dan masyarakat umum secara gratis dengan syarat harus memesan makanan dan minuman yang disediakan oleh pengelola Lummay Villa Resort.

"Kalo mau masuk, masuk aja gratis karena disini malam ditahun baru mengadakan DJ untuk umum gratis. Akan tetapi harus memesan makanan dan minuman yang disediakan didalam". Ucap Niluh Dewi, Senin(26/12/2022).

Akses jalan menuju Lummay Villa and Resort halus beraspal, namun terdapat turunan curam. Kondisi jalan sedikit sempit sehingga kendaraan seperti bus hanya bisa sampai pada pos 1 yang dijaga warga. Nantinya wisatawan akan dijemput di pos satu untuk diantar ke Lummay Villa and Resort.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.