Logo Network
Network

Armad Terpilih Jadi Kades dalam Pilkades PAW Sumur Kumbang Lampung Selatan

Yogi Novan Abitama
.
Senin, 12 Desember 2022 | 17:52 WIB
Armad Terpilih Jadi Kades dalam Pilkades PAW Sumur Kumbang Lampung Selatan
Armad, Kades terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Pengganti Antar Waktu(PAW) Desa Sumur Kumbang, Kalianda, Lampung Selatan.(Foto: Yogi/ iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id - Pemilihan Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan digelar di Kantor Desa setempat, Senin(12/12/2022).

Dalam proses demokrasi tingkat Desa tersebut dimenangkan oleh Armad nomor urut 2. Dari hasil penghitungan suara, Ribut Jaya calon Kepala Desa Nomor urut 1 memperoleh 13 suara, kemudian Armad calon Kepala Desa Nomor urut 2 dengan perolehan 44 suara, dan Chris Wahyu Nomor urut 3 dengan memperoleh 42 suara.

Kades Sumur Kumbang terpilih, Armad mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur, berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai jabatan Kepala Desa Sumur Kumbang dengannya.

"Alhamdulillah semoga saya dapat menjalankan amanah dengan baik, saya masih belum percaya sudah seperti mimpi. Kedepan saya akan membawa Desa Sumur Kumbang dapat lebih maju dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada, serta merealisasikan semua program yang sudah direncanakan baik infrastruktur atau pun non infrastruktur di desa, ujar Armad.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Sumur Kumbang Mastur, mengucapkan selamat untuk Kepala Desa Sumur Kumbang terpilih hari ini, semoga amanah ini bisa diemban oleh kades terpilih.

"Kita semua mendukung untuk semua program kades, semoga pembangunan Desa kita dapat lebih maju, "ucapnya. Ia berpesan, bagi calon yang belum dipercayai saya harap bisa legowo, masih ada kesempatan dipemilihan tahun-tahun berikutnya, "kata mantan Kades Sumur Kumbang 3 periode itu.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Bagikan Artikel Ini