Logo Network
Network

Respon Cepat, Polres Lampung Selatan Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Roby Novika

Heri Fulistiawan
.
Kamis, 17 November 2022 | 07:34 WIB
Respon Cepat, Polres Lampung Selatan Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Roby Novika
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dan anggotanya menjeguk Roby Novika di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda untuk berikan bantuan kursi roda dan santunan.(Foto: Heri/ iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Respon cepat yang dilakukan oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dan anggotanya patut di apresiasi. Hal tersebut terlihat saat anggota Polres Lampung Selatan langsung mengunjugi Roby Novika untuk memberikan bantuan kursi roda dan santunan kepada warga Desa Tajimalela yang menderita penyakit lumpuh yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda, Rabu(16/11/2022).

Roby Novika(36) yang merupakan warga Desa Tajimalela, Kalianda, Lampung Selatan tersebut menderita kelumpuhan sejak dua tahun yang lalu dan baru kali ini menerima perawatan medis. Ketidakmampuan perekonomian keluarga tersebut menjadi alasan untuk mengobati Roby ke rumah sakit.

Tim dokter Kesehatan Polres Lampung Selatan dr. Ipda Cantika Tara Sabila telah melakukan pemeriksaan awal dan membawa warga tersebut ke Rumah Sakit didampingi dari pihak pemerintah desa setempat.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan bahwa pihaknya tidak dapat membantu dari kesehatan karena bukan kemampuannya. Pihaknya menjelaskan untuk perawatan agar pihak rumah sakit yang memiliki kemampuan dan tugasnya tersebut.

"Kami dari Polres Lampung Selatan hanya mampu membantu sebisa dan semampu kami, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, kami dari kepolisian juga memanjatkan doa agar Roby lekas sembuh," pungkasnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.