get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Selatan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2024

2 Orang Pelaku Curanmor yang Masih Belasan Tahun, Babak Belur Dihajar Massa di Jati Agung

Minggu, 02 Oktober 2022 | 18:57 WIB
header img
Pelaku Curanmor yang babak belur di hajar massa sedang menjalani perawatan di RS Airan Raya.(Foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Anggota Polsek Jati Agung Lampung Selatan amankan dua orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang masih berusia belasan tahun yang sebelumnya nyaris tewas menjadi bulan-bulanan warga, usai aksinya kepergok oleh korbannya di Pasar Jati Mulyo, Jati Agung, Lampung Selatan, Sabtu,(1/10/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin melalui Kapolsek IPTU Mustholih, mengungkapkan telah terjadi pencurian sepeda motor oleh 2 (dua) orang pelaku berinisial RK (18) warga Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur dan RR (19) warga Gunung Sugih Besar Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.

"Pelaku melakukan aksinya dengan mengambil sepeda motor milik korban yang sedang diparkir dengan menggunakan Kunci Leter T, namun saat pelaku sedang membawa sepeda motor milik korban, pelaku diketahui korban. Korban berteriak sehingga memancing warga yang ada di pasar yang sedang ramai berkerumun, kemudian menangkap pelaku dan langsung menghajar pelaku ramai-ramai, "terangnya.

Pelaku RK (18) dan RR (19) sama-sama babak belur disekujur badannya dihakimi warga yang kesal dengan ulah kedua pelaku tersebut. Beruntung, Kapolsek Jati Agung IPTU Mustholih beserta anggota langsung bergerak ke TKP.

"Pelaku berhasil diamankan petugas dari amukan massa dengan kondisi penuh lebam, lalu pelaku dibawa ke RS Airan Raya untuk mendapatkan perawatan," lanjutnya.

Selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Sepeda Motor merek Honda Beat milik korban dan juga motor milik tersangka.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut