get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Dua Truk Colt Diesel Adu Kambing di Jalinsum 4 Orang Luka-luka satu Diantaranya Balita

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:17 WIB
header img
Truk Colt Diesel Nopol D 9184 VD yang bertabrakan dengan Dump Truk Nopol BE 8343 DY di Jalan Lintas Sumatera, Kalianda, Lampung Selatan. Foto/ istimewa.

Lampung Selatan, inews.id - Kecelakaan Lalulintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di KM 45/46 Dusun Kubu Tanah Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan menyebabkan 4 orang luka-luka, Kamis (21/7/2022).

Kecelakaan yang melibatkan  dua kendaraan jenis Truk Cold Disel dengan nomor Polisi D-9184-VD dengan sebuah Truk Jenis Dump Truk dengan nomor Polisi BE-8343-DY belum diketahui pasti penyebab kejadianya.

Menurut warga sekitar kejadian sekitar pukul 11.30 WIB, dimana kendaraan jenis Truk Colt Diesel yang berpenumpang 3 orang dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung diduga oleng.

Sesampainya di lokasi kejadian menghantam sebuah Dump Truk yang bermuatan abu batu dari arah yang berlawanan. “Untuk penyab kejadianya saya tidak begitu tahu, saya hanya mendengar suara keras dan kesini udah rame.” kata Rojali warga sekitar.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra membenarkan kejadian tersebut." Ia mas". Ungkap Jonnifer saat di hubungi inews.id.

Berdasarkan keterangannya, kronologis kejadian bermula saat kendaraan truk colt diesel nopol D 9184 VD melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung, sampai di lokasi kejadian kondisi jalan menikung, di duga pengemudi mengantuk sehingga kendaraannya berada terlalu ke jalur kanan, kemudian menabrak kendaraan Dump Truk Nopol BE 8344 DY yang sedang melaju dari arah Bandar Lampung ke Bakauheni." Terang Jonnifer.

Pihaknya menambahkan untuk korban berjumlah 4 orang, yaitu Dede Ahmad Riadi(40), Trisna Dwi Astuti(30), Arga seorang balita berusia 9 bulan dan Jumali(40). "Saat ini para korban di rawat intensif di Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda".tutupnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut