get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Pantai Marina, Destinasi Bagi Pecinta Deburan Ombak

Minggu, 10 Juli 2022 | 00:10 WIB
header img
Pantai Marina salah satu surga bagi penikmat pemandangan bahari yang terletak di Kabupaten Lampung Selatan. Foto: Diskominfo Lamsel

LAMPUNG SELATAN, iNews.id -- Bagi anda para penyuka wisata bahari, ada baiknya untuk mempertimbangkan berkunjung ke Pantai Marina yang berada di Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Ya, Pantai Marina tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Kota Kalianda dan sekitarnya.

Pantai ini banyak diminati pengunjung karena menyajikan pemandangan tepi pantai dengan batu karang berbaris rapi diselingi deburan ombak yang cukup kencang.

Hal itu dikarenakan, letak Pantai Marina yang bersinggungan langsung dengan Samudera Hindia sehingga menghasilkan ombak tinggi dan arus air laut yang kencang.

Jam buka Pantai Marina yakni setiap hari dari jam 07.00 dan tutup jam 18.00 WIB. Harga tiket masuk pantai juga tak sampai menguras kantong alias terjangkau, satu orang pengunjung cukup menyiapkan uang Rp30 ribu, lalu tarif parkir Rp5 ribu untuk motor dan Rp10 ribu untuk mobil.

Jika anda berminat, untuk menuju Pantai Marina tidaklah sulit. Bagi anda yang melaju dari Kota Bandar Lampung maka cukup melewati tol ke arah Bakauheni kemudian keluar tol Sidomulyo di KM 38.

Dari situ, tak jauh pintu dari pintu tol anda akan menjumpai gapura Sukamarga persis di sebelah kanan jalan. Para traveller tinggal masuk dari gapura dan setelah menempuh jarak sekitar 3.5 KM, sampailah di lokasi tujuan yakni Pantai Marina.

Di sepanjang Pantai Marina, anda akan dimanjakan tontonan batu karang yang benar-benar indah dan instagramable. Juga, hamparan pasir putih cocok untuk berswafoto menambah koleksi foto pribadi.

Ditambah lagi, Pantai marina juga menyediakan fasilitas cukup lengkap diantaranya aula untuk menggelar acara pertemuan, gazebo yang asri dan toilet.

Bagi anda yang muslim tak perlu khawatir karena disitu juga menyediakan mushola.

Belum tau mau liburan kemana, cobalah mampir ke Pantai Marina dan selamat menikmati deburan ombak dari atas karang nan eksotis.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut