Jelang Berbuka Koramil 421-07/ Sidomulyo Bersama Pramuka Bagikan Takjil Gratis

Heri Fulistiawan
Jelang Berbuka Anggota Koramil 421-07/ Sidomulyo Bersama Pramuka Saka Wira Kartika Bagikan Takjil Gratis di jalan Raya Sidomulyo, Lampung Selatan.(Foto: Heri/iNews.id)

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id -Jelang waktu berbuka puasa anggota Koramil 0421-07/SDM bersama Anggota Pramuka Saka Wira Kartika kecamatan Sidomulyo membagikan Takjil gratis kepada pengguna jalan dan warga masyarakat yang melintas di Makoramil 421-07/SDM, Jalan Raya Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (5/4/2023).

Berdasarkan pantauan, Danramil Kapten Inf Imron Nata bersama anggota Koramil didampingi Persit dan Pramuka Saka Wira Kartika membagikan puluhan takjil secara gratis kepada pengguna jalan dan warga yang melintas di depan Makoramil Sidomulyo.

Danramil 421-07/ Sidomulyo Kapten Inf. Imron Nata mengatakan, dalam rangka mengungkapkan rasa syukurnya dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan, TNI khususnya Koramil Sidomulyo berbagi kepada warga masyarakat.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur kami atas berkah rejeki di bulan suci Ramadhan ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalan ibadah puasa dengan membagikan Takjil Ramadhan,” katanya.

Ia mengungkapkan dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini rasa kebersamaan dengan masyarakat yang jadi tujuan utama, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi.

”Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan, begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,” jelasnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network