get app
inews
Aa Read Next : Beruntungnya Umat Nabi Muhammad yang Teramat Berharga

Pertarungan Sengit Antara Juventus dan Lazio di Piala Italia

Rabu, 03 April 2024 | 01:03 WIB
header img
Juventus vs Lazio: Pertarungan Sengit di Piala Italia Foto: REUTERS/

JAKARTA,iNewsLamsel.id-TVRI menyiarkan langsung pertandingan Juventus vs Lazio dalam ajang Piala Italia. Simak juga link live streaming di akhir artikel ini untuk menikmati aksi langsung mereka.

Jelang pertandingan, Juventus berada dalam situasi yang sulit dengan 9 pertandingan tanpa kemenangan dalam Liga Italia 2023-2024, tetapi mereka masih berharap meraih gelar Piala Italia.

Kekalahan dari Lazio membuat pelatih Massimiliano Allegri semakin tertekan, namun Juventus memiliki tradisi bagus di Piala Italia dengan tujuh kali mencapai final dalam sembilan musim terakhir.

Sementara itu, Juventus memiliki catatan positif melawan Lazio di Piala Italia, dengan empat kemenangan dari empat pertemuan terakhir, serta mencatat clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir.

Dengan kembalinya Dusan Vlahovic setelah menjalani sanksi satu pertandingan, Juventus berharap memanfaatkan penyerang mereka untuk meraih kemenangan. Namun, Lazio juga memiliki kekuatan dengan Ciro Immobile yang siap menampilkan kemampuannya di bawah arahan pelatih baru, Igor Tudor.

Meskipun Paul Pogba absen karena sanksi doping dan Nicolo Fagioli masih dalam masa sanksi, Juventus tetap akan menampilkan skuat terbaiknya.

Perkiraan susunan pemain untuk kedua tim:

Juventus (3-5-2): Mattia Perin; Federico Gatti, Bremer, Danilo; Andrea Cambiaso, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Dusan Vlahovic, Federico Chiesa

Pelatih:Massimiliano Allegri

Lazio (3-4-2-1): Christos Mandas; Mario Gila, Alessio Romagnoli, Nicolo Casale; Adam Marusic, Matteo Guendouzi, Matias Vecino, Mattia Zaccagni; Felipe Anderson, Luis Alberto; Ciro Immobile

Pelatih:Igor Tudor

Tetap pantau pertandingan seru antara Juventus dan Lazio di Piala Italia, dan jangan lewatkan aksi langsungnya melalui streaming TVRI Sport

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut