get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Merik Havit Pimpin Senam Sehat Bersama Ibu-ibu, Sosialisasi Program Ganjar - Mahfud

Minggu, 21 Januari 2024 | 20:04 WIB
header img
21 program kerja yang telah dipersiapkan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul, Minggu,(21/01/2024).Foto iNewsLamsel.id/Istimewa

LAMPUNG SELATAN, iNewsLamsel.id-Ketua Relawan Indonesia Movement (IM) Ganjar Lampung Selatan, Merik Havit, yang juga Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dapil Lampung Selatan 1, aktif memimpin kegiatan senam sehat bersama ibu-ibu di Lapangan Futsal Desa Kunjir, Rajabasa, pada Minggu pagi. 

 

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 209 peserta, ibu-ibu Desa Kunjir tampak antusias mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur senam profesional, Dwita Martasari.

 

Merik Havit, selain mengajak masyarakat berolahraga untuk kesehatan tubuh, juga menggunakan momentum tersebut untuk mensosialisasikan 21 program kerja yang telah dipersiapkan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul.

 

Jika terpilih pada Pilpres 2024, diproyeksikan bahwa Ganjar-Mahfud akan menjalankan program-program tersebut selama lima tahun.

 

Havit mengungkapkan tiga alasan mendasar mengapa masyarakat harus memilih pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD. 

 

Alasan-alasan tersebut melibatkan kepribadian, integritas, serta track record atau rekam jejak Ganjar-Mahfud. Dengan menekankan bahwa keduanya berasal dari kalangan bawah, Havit berharap masyarakat dapat menyadari nilai-nilai ini dalam menentukan pilihan pada Pilpres mendatang.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut