get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Bupati Nanang Ermanto Memeriahkan Pembukaan Palas Fair 2024

Jum'at, 19 Januari 2024 | 10:50 WIB
header img
Palas Fair 2024 diharapkan menjadi wahana ikatan antara pemerintah daerah, pemuda, dan masyarakat,Kamis,(18/01/2024). Foto inews Lamsel.id/Istimewa

LAMPUNG SELATAN,iNewslamsel.id-Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, turut meramaikan pembukaan Palas Fair 2024 . Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini menjadi magnet antusiasme masyarakat, menciptakan momen luar biasa di daerah ini.

Dengan keterlibatan aktif pemuda-pemudi setempat dalam perancangan dan pelaksanaan acara, Palas Fair 2024 tidak hanya menjadi wadah ekspresi kreatif, tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan dalam komunitas.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif pemuda-pemudi lokal yang telah berhasil mengelola dan mendesain acara ini. 

"Keren sekali melihat semangat dan dedikasi dari generasi muda kita dalam menghidupkan Palas Fair 2024. Ini bukan hanya sebuah pameran, tetapi juga momentum untuk memperkuat rasa kebersamaan dan memajukan potensi daerah," ujar Bupati Nanang.

Masyarakat yang memadati acara tersebut turut menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan ini, menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan keceriaan. 

Palas Fair 2024 diharapkan menjadi wahana yang tidak hanya mempromosikan potensi lokal, tetapi juga mempererat ikatan antara pemerintah daerah, pemuda, dan masyarakat.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut